RINCIAN MINGGU EFEKTIF
SEMESTER I
a. Jumlah Minggu dalam Semester
| ||
No
|
NAMA BULAN
|
BANYAKNYA MINGGU
|
1
|
Juli
|
1 minggu
|
2
|
Agustus
|
5 minggu
|
3
|
September
|
4 minggu
|
4
|
Oktober
|
5 minggu
|
5
|
November
|
4 minggu
|
6
|
Desember
|
4 minggu
|
JUMLAH
|
23 minggu
|
b. Jumlah Minggu yang tidak Efektif
| ||
No
|
URAIAN
|
BANYAKNYA MINGGU
|
1
|
Hari-hari pertama
|
1 minggu
|
2
|
Hari libur umum
|
2 minggu
|
3
|
HUT Kemerdekaan
|
1 minggu
|
4
|
Kegiatan tengah smt
|
1 minggu
|
5
|
Ulangan Pengendali Mutu
|
2 minggu
|
6
|
Persiapan Pemb. Rapor
|
1 minggu
|
7
|
Cadangan waktu
|
1 minggu
|
JUMLAH
|
9 minggu
|
c. Jumlah minggu efektif (a-b) : 14 minggu
d. Jumlah jam pelajaran efektif : 14 x 5 = 70 jam e. Distribusi Waktu | ||
NO
|
Standard Kompetensi
|
ALOKASI WAKTU
|
1
|
Memecahkan masalah yang berkaitan dengan bentuk
|
20 Jam
|
pangkat, akar, dan logaritma
| ||
2
|
Memecahkan masalah yang berkaitan dengan fungsi,
|
25 Jam
|
persamaan dan fungsi kuadrat serta pertidaksamaan kuadrat
| ||
3
|
Memecahkan masalah yang berkaitan dengan sistem
|
25 Jam
|
persamaan linear dan pertidaksamaan satu variabel
| ||
Jumlah
|
70 Jam
|
RINCIAN MINGGU EFEKTIF
SEMESTER II
a. Jumlah Minggu dalam Semester
| ||
No
|
NAMA BULAN
|
JUMLAH MINGGU
|
1
|
Januari
|
2 minggu
|
2
|
Februari
|
4 minggu
|
3
|
Maret
|
4 minggu
|
4
|
April
|
5 minggu
|
5
|
Mei
|
4 minggu
|
6
|
Juni
|
2 minggu
|
JUMLAH
|
21 minggu
|
c. Jumlah minggu efektif (a-b) : 13 minggu | |||||||||||||||||||||||||||||||||
d. Jumlah jam pelajaran efektif : 13 x 5 = 65 jam
|
e. Distribusi Waktu
| ||
NO
|
Standard Kompetensi
|
ALOKASI WAKTU
|
4
|
Menggunakan logika matematika dalam
|
20 Jam
|
pemecahan masalah yang berkaitan
| ||
dengan pernyataan majemuk dan
| ||
pernyataan berkuantor
| ||
5
|
Menggunakan perbandingan, fungsi,
|
23 Jam
|
persamaan, dan identitas trigonometri
| ||
dalam pemecahan masalah
| ||
6
|
Menentukan kedudukan, jarak, dan besar
|
22 Jam
|
sudut yang melibatkan titik, garis, dan
| ||
bidang dalam ruang dimensi tiga.
| ||
Jumlah
|
65 Jam
|
No comments:
Post a Comment